HTML

HTML

Minggu, 04 Agustus 2019

Camat Cibitung : Lokalisasi Tenda Biru,Pulo Nyamuk dan Rawa Kedaung Tak Berizin


KABUPATEN BEKASI , MHI - Pengesahan Perda yang melarang berdirinya tempat hiburan di Kabupaten Bekasi  tertuang dalam Perda  Nomor 3 Tahun 2016 , Bab III Pasal 47 Ayat 1, Tentang  Tempat Hiburan Malam yang dilarang diKabupaten Bekasi dengan  meliputi , Diskotik ,Bar , Klab Malam,Pub , Karaoke , Panti Pijat dan Live Musik, Namun  didalam implementasinya justru terus tumbuh dan berkembang serta mampu bertahan lama sehingga menimbulkan Protes dimasyarakat yang dianggap mengganggu ketertiban umum, (1/8/2019).

 
Hal tersebut diungkapkan Camat Cibitung Hasan Basri Kepada Awak Media seusai acara mingguan (Minggon) diKecamatan Cibitung yang mengundang enam Desa dan satu kelurahan seKecamatan Cibitung disertai Puspika terkait , Pihak Polsek bersama Koramil setempat,(24/7/2019).

Didalam pengungkapan tersebut menyangkut lokalisasi Asusila Tenda Biru dan Rawa Kedaung yang menurut keterangan dan penjelasan  Camat Cibitung Hasan Basri kepada Awak Media bahwa lokalisasi tersebut yang sudah lama berdiri dan tidak memiliki izin operasi itu sudah dilakukan upaya pemanggilan dan teguran berdasarkan laporan masyarakat dimana salah satunya yaitu lokalisasi Rawa Kedaung yang  Notabene berdiri diatas tanah milik Negara (PJT).

Lokalisasi Rawa Kedaung diLahan PJT
 

Dalam Keterangan dan Penjelasannya Camat Cibitung Hasan Basri mengatakan,” Janganlah itu menjadi tempat yang begituanlah..kan akhirnya jadi negative..kan masyarakat disitukan mayoritas muslim..jangan apa namanya..jadi jelek gitu..kan daerahnya bagus ada tempat gituan..meski Cuma setitikkan jadi jelek.., Kalau orangnya sih saya sudah tanya kelurah..ya RT situ..keamanan disitu yang punya tempat..yah kalau pendatangkan mestinya baik-baiklah gitu ..apa berdomisili disini jangan jadi yang begituan ..jadi kurang bagus..ya mestinya ada penertiban sih..saya belum ada rencana..karena itu bangunan liar ya..menempati tanah-tanah PJT..yah seharusnya..serentaklah dengan yang lainnya pada waktu itu, Ungkapnya.

Lanjut Hasan Basri, Ya kita sebenarnya seperti itu (ada target kedepannya-Red), Tapi nanti ngelibatin dari Pol PP Pemda karenakan ya..lumayan banyak juga, Kalau mengenai target sana tenyakan kePemda..kalau saya tidak punya agenda untuk itu.., Jelasnya.


Tenda Biru dan Pulo Nyamuk Tak Berizin



Mengenai Teguran Keras keTenda Biru atau Pulo Nyamuk..Kalau dari Pemda sudah ada pendataan..sebelum bulan puasa..yah kita sih berharap..ya segeralah..gitu..dilaksanakan, Harapnya.
Kalau kami pernah memanggil..Cuma waktu itu ada keluhan dari Rumah Sakit..berisiklah begitu..saya bilang ..ya..anda punya usaha juga harus menghormati sekitarnya..jangan nanti musiknya dari situ ya mengganggu..dilengkapi peredamlah..biar gak.. suaranya gaduh..segeralah dipasang itu..iya pak katanya…karena memang skalanya besar..mindahin begitukan harus ada solusi..jangan mindahin yang tadinya setitik jadi tercecer dan nambah titik..harus ada bener-benerlah penempatannya..tempatnya dimana..dan orangnyapun harus dikasih ketrampilan..entar ngusir-ngusir orangnya gak ada ketrampilan..lah saya permaknya gimana..rata-rata tak berketrampilan..
Terkait perizinan Tenda Biru Camat Hasan Basri menegaskan, Lahan Pribadi Tenda Biru tidak ada perizinannya..dan itu sudah lama berdiri..saya juga tidak hafal..sejak Zaman dulu..dari depan dibeli pemda kebelakang dan akhirnya menggunakan tanah pribadi, Tegasnya. 

(Joggie) MHI LOGO MEDIA HUKUM INDONESIA

5 komentar:

  1. harus nya di kabupaten Bekasih harus bersih dari kemasitan.itu tugas kelurahan dan camat yg punya wilayah .tindak tegas pihak muspika.tentunya .pihak pemda kab.BEKASI.harus tegas.membongkar tenda biru di cibitung....,

    BalasHapus
  2. Nama saya Dian Pelangi dari Jakarta di Indonesia, saya seorang perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, jadi banyak pemberi pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. menipu Anda dengan uang hasil jerih payah Anda, saya mengajukan pinjaman untuk sekitar Rp900.000.000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya tentang menabrak karena hutang.

    Ketika saya mencari perusahaan pinjaman swasta yang dapat diandalkan, saya melihat iklan online lain dan nama perusahaan itu THE WORLD LOAN COMPANY. Saya kehilangan 15 juta bersama mereka dan sampai hari ini, saya belum pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Ya Tuhan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman itu, memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan yang dapat dipercaya di mana Mrs. Christabel bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta kredensial saya, dan setelah itu mereka selesai memverifikasi rincian saya, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya pikir itu hanya lelucon, dan mungkin ini adalah salah satu penipuan yang membuat saya kehilangan uang, tetapi saya tertegun. Ketika saya mendapatkan pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa jaminan

    Saya sangat senang bahwa Tuhan menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya selamat membuat bisnis saya melambung tinggi di udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi di Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya. tahu tentang perusahaan fashion.

    Jadi saya sarankan semua orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk menghubungi
    ibu christabel melalui email: (christabelloancompany@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (lianmeylady@gmail.com) dan Sety memperkenalkan dan berbicara tentang christabel, dia juga mendapat pinjaman baru dari christabel, Anda juga dapat menghubungi dia melalui emailnya: permatabudiwati@gmail.com Sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba memenuhi pembayaran pinjaman yang saya kirim langsung ke akun mereka setiap bulan.

    Sepatah kata untuk orang bijak sudah cukup

    Terima kasih sekali lagi untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kami dan memberi kami umur panjang dan kehidupan yang makmur dan semoga Tuhan melakukan pekerjaan baik yang sama dalam hidup Anda.
    Ibu yang baik Christabel Missan What'sApp nomor +15614916019

    BalasHapus
  3. Bubarkan jangan ada tempat hiburan bebas

    BalasHapus
  4. Saya Harum Ahmadzulkifli dari Filipina dan tinggal di George Town Penang, Malaysia. Saya ingin menyaksikan karya Tuhan yang baik dalam hidup saya untuk orang-orang yang mencari pinjaman di Asia, terutama Malaysia dan Filipina dan belahan dunia lainnya, karena kondisi ekonomi yang buruk di beberapa negara.

    Saya menjadi korban penipuan kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mengedit dalam prosesnya karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara.

    Seorang teman saya menjelaskan situasi saya dan kemudian memberi tahu saya tentang kesaksian yang mereka lihat di media sosial dari Zulaikha Yugesh dari email zulaikhayugesh@gmail.com dan memperkenalkan saya pada pinjaman yang dapat dipercaya oleh pemasok, Ibu RIKA ANDERSON PINJAMAN PERUSAHAAN. Saya juga memverifikasi dari penguji lain Ayu Amangku email ayuamangku@gmail.com, dan Bunda Margaretha Asmara dari Ambon di Indonesia email margarethaasmaran@gmail.com dan whatsapp +6282340185186.

    Saya mendapat pinjaman sebesar RM250.000 mata uang Malaysia dari Rika Anderson Loan Corporation dengan mudah dalam waktu 24 jam yang saya gunakan, dan sekarang saya telah memutuskan untuk membagikan karya baik ibu Rika dalam keluarga saya. Jika Anda membutuhkan pemberi pinjaman gen.

    silakan hubungi Perusahaan Pinjaman Rika Anderson melalui

    LENDER: RIKA ANDERSON LOAN COMPANY
    Situs web: https://rikaandersonloancompany.com
    Email: support@rikaandersonloancompany.com
    email: rikaandersonloancompany@gmail.com

    WhatsApp: +1(929)526-0086.
    www.wasap.my/+19295260086/RikaAndersonloancompany
    Kantor Pelanggan Whatsapp +1(929)526-0086

    Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi apapun melalui email saya, harumahmadzulkifli@gmail.com

    BalasHapus
  5. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    BalasHapus



Postingan Terupdate

Korban Penembakan Separatis Papua Dievakuasi Gabungan TNI-Polri ke Timika Usai Merebut Distrik Homeyo Dari OPM-TPNPB

TIMIKA, MHI - Pasca Aparat Keamanan (Apkam) Gabungan TNI Polri merebut Distrik Homeyo, Kabupaten Intan Jaya, dari Organisasi Papua Merdeka (...

Postingan Terkini

Pilihan Redaksi