HTML

HTML

Selasa, 19 Maret 2019

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Administrator Pertanahan Kab.Bekasi


MHI,CIKARANG, BPN Kabupaten Bekasi Gelar acara lepas sambut dan serah terima Jabatan Kepala Kantor BPN Kabupaten Bekasi dari Pejabat yang lama Deni Santo, ST.,M.Sc Kepada Nurhadi Putra A. Ptnh MMI sebagai pengemban amanat baru, Acara berlangsung di Aula Primebiz Hotel Cikarang Kabupaten Bekasi. Senin (18/3) Sore. 


Dalam keterangan Persnya Ka Kanwil Jawa Barat Yusup Purnama, menjelaskan bahwa mutasi promosi ini adalah kebutuhan dari lembaga. Kemudian dalam pelaksanaannya itu ada upaya penataan pembenahan karir. Yang berprestasi, yang menpunyai wawasan , yang berkemampuan akan diberikan kesempatan untuk menikmati jenjang karir lebih tinggi lagi. Yang kedua adalah waktu dua tahun adalah waktu yang dianggap sudah mumpuni untuk sebuah program. dan  capaian-capaiannya sudah dapat dilaksanakan atau direalisikan.

"Seperti Deni Santo yang dua tahun ini sudah dapat menguasai Kabupaten Bekasi. Dan harapannya semoga jenjang berikutnya bisa ditempuh" kata Yusup Purnama.

Kemudian dilain pihak, sebagai pimpinan di Kanwil Badan Pertanahan Nasional(BPN) Jawa Barat  tentunya mempunyai review terkait dengan kinerja teman-teman diseluruh Jawa Barat. Ini semua sudah sesuai dengan pertimbangan.

"Kinerja Deni Santo sendiri ya..bisa dilihat dari kehadirannya atas undangan yang diajukan kepadanya pada hari ini. Artinya koordinasinya bagus. Koordinasi di tingkat Kabupaten Kota juga sudah bagus, program-program beliau pun jalan.  Sementara yang kita ketahui bahwa kemampuan seseorang ada keterbatasan. Tetapi jumlah pegawai dengan targetnya juga harus di berimbangkan demi sebuah pencapaian. Walaupun belum 100 persen tetapi capaian-capaiannya sudah bisa dipertimbangkan," terang Yusup.

Sementara Deni Santo membantah Ketika di mintai keterangan oleh  awak media disela-sela wawancara  Pers terkait Program PTSL yang kabarkan diabaikan atau ditinggalkan,"Semua tetap jalan, tidak ada yang ditinggalkan. Jadi  kegiatan 2018 sudah dianggap selesai. Dan sekarang kita masuk di 2o19. Targetnya malah 54 ribu untuk tahun ini, jadi tetap jalan dan tidak ada yang ditinggalkan," Tegas Deni .

Raport Merah.


Dalam kesempatan wawancara tersebut oleh Awak media, Terkait kunjungan anggota DPR RI beberpa waktu lalu ke Pemda Kabupaten Bekasi yang menyatakan bahwa Program PTSL ini masuk dalam "Raport Merah", Hal ini Kembali di Jelaskan Yusup Purnama,

"Bahwa semua itu tergantung dalam penilaian atau kaca mata masing-masing. Akan tetapi dilihat dari sisi sistem, target, volume, dan permasalahan kita punya urutan kegiatan. Kita punya cara untuk menyelesaikan target. Kondisi dilapangan menunjukkan bobot dari persoalan masalahnya Kemudian ada K1, K2, K3, dan K4 itu adalah kondisi real dilapangan . Ada bidang-bidang tanah yang bisa diukur saja, ada bidang-bidang tanah yang bisa bersertifikat, ada bidang-bidang tanah yang sengketa, ada bidang-bidang tanah yang ternyata pemiliknya tidak ada, tanahnya ada suratnya tidak ada. Hal seperti ini seolah-olah permasalahannya tidak selesai, kemudian apakah rapornya merah? tidak seperti Itu, karena kita semua sudah bekerja," papar Yusup purnama.

Keterangan kepala BPN Kabupaten Bekasi yang baru


Nurhadi Putra  kepala BPN Kabupaten Bekasi yang baru dimana sebelumnya pernah bekerja diKanwil selama dua tahun dan sebelumnya lagi pernah menjabat sebagai Kepala Badan Pertanahan Nasional Bandung Barat selama tiga tahun ,mengatakan:

"Saya mengucapkan syukur dan banyak terima kasih kepada Pak Deni karena
 sudah memberikan landasan yang baik baginya," kata Nurhadi.

"Sudah banyak hal dan inovasi yang dilakukan Pak Deni dalam masa jabatannya. Dan harapan kedepan, Agar Saya Juga dapat mengabdikan diri untuk bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," pungkasnya."

Tampak hadir dalam acara tersebut, Yusuf Purnama, SH, MH Kepala Kantor Wilayah Provinsi Jabar, 
Kakan BPN Bekasi kabupaten baik yang lama maupun yang baru beserta Sejumlah Staf,Unsur Muspida , Dandim,Waka Polres, Kajari Kabupaten Bekasi . 

(Joggie) MHI Hasil gambar untuk media hukum indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Postingan Terupdate

Fenomenal, Caleg Partai Ummat Mendukung Paslon 02, Paulus : Prabowo Tegas, Gibran Berkapasitas Mampu Babat, Gunduli Dan Berangus Argumen Ketum Partai PKB Dan Sang Profesor!

KABUPATEN BEKASI, MHI - Baru-baru ini muncul di Kabupaten Bekasi pernyataan sikap dari Caleg Partai Ummat, Dapil 4, Nomor Urut 7, Paulus Sim...

Postingan Terkini

Pilihan Redaksi