HTML

HTML

Kamis, 20 Agustus 2020

Grand Opening, Kantor Cabang "Urban Development" di Apartement Center Point, Bekasi Kota


BEKASI, MHI - Ditengah kondisi new normal, tak menyurutkan keberanian Urban Development untuk kembali melakukan ekspansi wilayah dengan membuka cabang baru di Apartement Center Point Tower A, Bekasi Barat., Jl Ahmad yani Kav 20, Rabu,19 Agustus 2020.

Dalam penyampaian pidatonya, Founder & CEO Urban Development – Stevanus Rocky Laloan.SE.MM mengemukakan bahwa," hadirnya kantor cabang Center Point diharapkan dapat memperkuat fokus strategi pengembangan bisnis perusahaan di Jawa Barat," Jelasnya.

“Seiring dengan pertumbuhan bisnis di Bekasi yang sangat petensial, Urban Development memutuskan membuka lagi kantor cabang baru yang lebih mudah diakses oleh masyarakat,” Terang Stevanus Rocky.


"Masyarakat jaman now," Katanya, "Sudah banyak yang menyadari pentingnya jasa keuangan...Lebih lagi banyak perusahaan yang memutuskan untuk stop operasi dan merumahkan karyawannya...nah..Ini merupakan peluang bagi Urban development untuk semakin mengembangkan potensi bisnis jasa keuangan di Bekasi... dengan senantiasa memberikan edukasi di masyarakat...dan salah satu produk unggulan urban development adalah jasa,” Pungkas Laki-laki yang akrab dipanggil Bung Rocky pada akhir penyampaian pidatonya.

Sementara itu, Business Development Director – Urban Development Chandra permana ,SE dalam penyampaian pidatonya di session kedua mengatakan bahwa, " Zaman now.. orang mau tau siapa kita bisa diakses lewat google... Jadi.. buat pengusaha, pejabat ataupun karyawan yang punya posisi strategis... jasa jejak digital menjadi penting...sebab jasa jejak digital akan berisi antara lain, Profile..Biografi..Prestasi.. ataupun statement pribadi yang sesuai dengan bidang usaha orang tersebut," Ucapnya.


Disisi lain para pengurus kantor cabang Center Point, Harwoko, Deddi Yusuf Dermawan dan Rudy Siringi Ringo yang turut hadir dalam acara tersebut, usai penyampaian pidato dilaksanakan mengatakan pada Awak Media bahwa," Kantor cabang baru ini akan melayani masyarakat di wilayah Bekasi, karawang dan Bogor," Ungkap mereka pada Awak Media.

Pemotongan nasi tumpeng secara simbolis oleh Founder dan CEO beserta istri dilakukan pada penutupan acara "Grand Opening, Kantor Cabang Urban Development", dengan harapan, hadirnya cabang Center Point Bekasi dapat memberikan banyak manfaat untuk masyarakat.

Tampak hadir para tamu undangan dalam acara "Grand Opening, Kantor Cabang Urban Development" diantaranya, LSM Gibas, P3RS Apartement Center point, Apartement River Views Residence, Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), serta para tamu undangan lainnya.

(Joggie) MHI LOGO MEDIA HUKUM INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Postingan Terupdate

BNPB Tetapkan Status Tanggap Darurat Selama 14 hari Usai Aktivitas Vulkanik Pada Gunung Ruang Meningkat Dan Meletus

JAKARTA, MHI - Terjadi Peningkatan Aktivitas Gunung Api Ruang dari Level II (WASPADA) menjadi Level III (SIAGA) di Kabupaten Sitaro, Provins...

Postingan Terkini

Pilihan Redaksi